TKRPP Kabupaten Purwakarta, Gelar Tebus Murah Sembako di Enam Titik Dapil Program GMCD

Avatar photo

- Jurnalis

Senin, 15 Januari 2024 - 07:29 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TKRPP Kabupaten Purwakarta, saat melaksanakan program Ganjar - Mahfud Canvasing Day (GMCD) dengan tebus murah sembako serentak di enam titik dapil, dibantu seluruh relawan Kecamatan se Kabupaten Purwakarta, Minggu 14/01/2024 (foto : Haipurwakarta.com/Agus)

TKRPP Kabupaten Purwakarta, saat melaksanakan program Ganjar - Mahfud Canvasing Day (GMCD) dengan tebus murah sembako serentak di enam titik dapil, dibantu seluruh relawan Kecamatan se Kabupaten Purwakarta, Minggu 14/01/2024 (foto : Haipurwakarta.com/Agus)

HAIPURWAKARTA.COM – Tim Koordinaror Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar – Mahfud Kabupaten Purwakarta, gelar tebus murah sembako serentak di Enam titik dapil melalui program Ganjar- Mahfud Canvasing Day (GMCD).

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 087815557788.

Melibatkan seluruh tim relawan, dan dihadiri Ketua DPC PDIP Kabupaten Purwakarta, H. Sutisna, SH.MH, Tim Monitoring TKRPP pusat dan TKRPP Provinsi Jawa Barat.

“TKRPP Kabupaten Purwakarta, sesuai arahan hari ini tanggal 14 Januari 2024, melaksanakan program Ganjar – Mahfud Canvasing Day (GMCD) dengan tebus murah sembako serentak di Enam Titik dapil, dibantu seluruh relawan Kecamatan se-Kabupaten Purwakarta,” ungkap H.Budi Hermawan, Ketua TKRPP Kabupaten Purwakarta, saat gelar GMCD di Desa Cimahi Kecamatan Campaka, Minggu (14/1).

Menurutnya, melalui program GMCD ini Tim bisa langsung memberikan pemahaman kepada warga masyarakat yang disambangi, bahwa pasangan Ganjar-Mahfud saat ini merupakan salahsatu calon presiden yang peduli kepada masyarakat dan harus menjadi pilihan saat pencoblosan nanti.

“Melalui GMCD ini kita langsung sambangi warga dengan berinteraksi memberikan pemahaman, bahwa Ganjar- Mahfud, merupakan pasangan calon presiden yang ideal untuk dipilih dan peduli kepada masyarakat serta mengajak warga untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 dengan memilih pasangan Ganjar-Mahfud,” jelasnya.

Dengan Canvasing Day, lanjutnya, Tim langsung menyambangi warga dengan door to door sambil meyakinkan warga untuk menentukan pilihan, bahwa pasangan Ganjar-Mahfud calon presiden merupakan pilihan terbaik dan sosok peduli kepada masyarakat.

“Tim secara masif melaksanakan tebus murah sembako serentak sambil meyakinkan warga masyarakat yang disambangi,  untuk memilih dan mensukseskan pasangan Ganjar-Mahfud sebagai presiden” tegasnya.

Sementara, Halimah, warga masyarakat sasaran tebus murah sembako merasa gembira dengan program GMCD, dirinya merasa terbantu dengan situasi serba sulit ini ada yang peduli kepada masyarakat yang langsung mendatangi warga.

“Alhamdulillah, kami cukup terbantu dengan tebus murah sembako sebesar Lima Ribu rupiah, sudah mendapatkan minyak sayur, beras, dan gula. Program tebus murah sembako ini sangat membantu kami masyarakat, kalau bisa terus dilakukan agar lebih banyak lagi masyarakat yang akan terbantu” tutupnya.

Kegiatan GMCD dinilai cukup efektif, disamping membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari juga bisa berinteraksi langsung dengan door to door menemui warga masyarakat.

Sehingga terjadi komunikasi yang baik dan program pengenalan calon presiden pasangan Ganjar-Mahfud bisa langsung dipahami masyarakat.***

Berita Terkait

Jaringan RBH Deklarasi Dukungan H Budi Hermawan Menjadi Bupati Purwakarta Periode 2024-2029
Pemdes Campaka Salurkan Insentif Guru Ngaji dan BLT kepada Keluarga Penerima Manfaat
Peletakan Batu Pertama dan Penandatanganan Prasasti Bizpark Cibening
Dihari Kedua Lebaran, Presiden Rekan Budi Hermawan Gelar Open House Bagi Warga dan Relasi
Hasil RDP Komisi II DPRD Purwakarta: Pemkab Purwakarta Akan Bayar Hutang Kepada Pihak ke 3 Sebelum Lebaran
Termasuk 2 Orang Asal Purwakarta, Inilah Penyebab Kebakaran Karaoke Tegal yang Tewaskan 6 Orang Pemandu Lagu
Dandim 0619/Pwk Didampingi Kades Sukamulya, Kunjungi Korban Bencana Longsor di Posko Pengungsian
Sekda Purwakarta Dukung Penuh Polisi Lakukan Penertiban Penggunaan Knalpot Brong
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Senin, 20 Mei 2024 - 10:27 WIB

Inilah Profil Anggota DPR Indira Chunda Thita Syahrul yang Sempat Jadi Komisaris BUMN PT Petrokimia Gresik

Senin, 20 Mei 2024 - 09:37 WIB

Soal Anggapan Indonesia Proteksionisme, Prabowo: Semua Negara Lindungi Kepentingan Rakyatnya

Senin, 13 Mei 2024 - 14:49 WIB

Pertambangan Emas Ilegal di wilayah Ketapang, Kalbar, Diungkap oleh Kementerian ESDM dan Bareskrim Polri

Minggu, 12 Mei 2024 - 00:10 WIB

Dukungan Penuh dari UMKM Nahdliyin untuk Afriansyah Noor Tetap Menjabat Menteri

Jumat, 10 Mei 2024 - 20:30 WIB

Kota Lubuklinggau Bangga: Wamenaker RI Terima Gelar Adat

Jumat, 10 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga, Pemenang Tender Paket Peningkatan Jalan Malaumkarta Baru Sorong Gunakan SBU Berstatus Pembekuan atau Pencabutan

Jumat, 10 Mei 2024 - 16:09 WIB

Diduga, Pemenang Tender Rekontruksi Jalan Dalam Kota Fef Kabupaten Tambraw Gunakan SBU Berstatus Dibekukan atau Pencabutan

Sabtu, 4 Mei 2024 - 13:42 WIB

Jika Tahu dan Terbukti Nikmati Hasil Korupsi, KPK Sebut Keluarga SYL Bisa Dikenakan Pasal TPPU Pasif

Berita Terbaru